Mitsubishi Yakin Mampu Kuasai Pasar LMPV

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi berencana untuk meluncurkan produk baru Low Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama mereka dan akan bersaing dengan mobil seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Varian baru ini akan melengkapi jajaran produk Mitsubishi di Indonesia.

Dengan hadirnya model mobil penumpang baru, Mitsubishi yakin mampu menjadi merek mobil nomor satu di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Branch Manager PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, Kiat Setiadji.

“Feeling saya, Mitsubishi lima tahun lagi kemungkinan bisa nomor satu di Indonesia, secara total. Karena segmennya sudah komplet,” kata Kiat.

Dia mengatakan bahwa saat ini masyarakat mengenal merek Mitsubishi sebagai kendaraan niaga dan dengan dipersiapkannya model baru di segmen Low MPV yang merupakan segmen terbesar di Indonesia, perkembangan Mitsubishi akan lebih baik.

“Kendaraan lomersial kita market leader. Passanger car paling besar segmen MPV. Begitu kita punya (MPV), brand lain enggak ada yang sekomplet Mitsubishi. Selama ini orang sudah loyal di commercial vehicle, tapi belum ada pilihan di passanger car,” kata Kiat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here