TVS Bagi-Bagi Filter Udara & Oli Gear Gratis

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari PT TVS Motor Company Indonesia pada para pengguna TVS Dazz. Ya menutup tahun 2015, TVS akan menggelar program bagi-bagi filter udara dan oli gear untuk para pengguna TVS Dazz.

Program ini juga hanya akan berlangsung selama bulan Desember 2015 di seluruh dealer TVS di seluruh Indonesia. Program yang merupakan rangkaian Bulan Senyum TVS ini adalah program loyalty dari TVS untuk para konsumen setia sepeda motor TVS, khususnya TVS Dazz dengan masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 sampai dengan Juni 2014.

“Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik TVS Dazz untuk rutin melakukan pergantian filter udara dan oli gear setiap 10.000 km,” kata Joni Kiswanto selaku Head of Service & Parts PT. TVS Motor Company Indonesia.

“Program edukasi ini dilakukan karena sering kali konsumen sepeda motor tipe matik pada umumnya menyepelekan hal tersebut dan bahkan melupakan kedua hal tersebut” tuturnya.

Dengan diadakannya program ini, diharapkan konsumen sepeda motor TVS dapat teredukasi dan memiliki kesadaran untuk rutin melakukan penggantian filter udara dan oli gear agar kondisi kendaraannya selalu terjaga dan selalu dalam kondisi yang prima.

Tidak hanya itu, PT TVS Motor COmpany Indonesia yang memang sudah berkomitmen untuk mengedepankan layanan konsumen dibawah program layanan purna jual yang diberi nama “Senyum TVS” juga semakin memanjakan para konsumennya dengan memberikan layanan Customer Care 0-800-1-900-700, TVS Home Service, TVS Online Spare-part dan Keanggotaan TVS (untuk sementara hanya berlaku di Jabodebek & Lampung).

Semua program tersebut dihadirkan untuk memberikan pelayanan serta kemudahan bagi para pengguna sepeda motor TVS guna mendapatkan jaminan purna jual yang baik dan terjamin. Dan untuk kedepannya, PT TVS Motor Company Indonesia berjanji akan terus mengembangkan layanan purna jualnya agar konsumen dapat merasakan kenyamanan memilih produk-produk TVS sebagai kendaraan pilihannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selang Rem Depan Retak, BMW Recall C600 Sport!

Husqvarna Vitpilen 701, Supermoto dengan Desain Eksotis