IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, Bajaj Auto secara resmi mengumumkan akan meluncurkan sepeda motor model terbarunya, yakni Bajaj Pulsar CS400 pada April 2016 mendatang. Sepeda motor terbaru Bajaj ini hadir dengan gaya Cruiser Sport (CS) atau naked bike.

Bajaj sendiri menyebut bahwa Pulsar CS400 terbarunya ini terinspirasi dari Ducati Diavel yang memiliki desain seksi dan menawan. Tidak heran jika posisi riding, tangki besar dengan desain buritan dan knalpot motor ini mirip dengan Ducati Diavel.

Bajaj Pulsar CS400 terbaru ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 373,2 cc, 4-katup, silinder tunggal dengan sistem pendingin liquid cooled. Naked bike terbaru Bajaj ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 6-percepatan yang sama disematkan pada KTM Duke 390.

Jantung pacu Pulsar CS400 ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 40 hp dengan torsi puncak mencapai 32 Nm. Selain model CS, Bajaj juga menyebutkan bahwa model RS juga akan segera diluncurkan untuk melengkapi varian Bajaj Pulsar CS400.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here