Mobil LMPV Mitsubishi Dikatakan Tampil Beda

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi terbilang telat untuk menghadirkan produk low MPV di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru akan memperkenalkan produk LMPV pesaing Toyota Avanza pada tahun 2017. Rencana menghadirkan MPV tersebut didukung dengan pembangunan pabrik baru di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pabrik baru Mitsubishi tersebut dibangun khusus untuk memproduksi mobil low MPV berkapasitas 7 penumpang terbaru milik perusahaan. Dan untuk bersaing dengan kompetitor yang sudah terlebih dahulu hadir, Mitsubishi mengatakan bahwa produk merek ini berbeda. Dan dengan perbedaan tersebut, meski tertinggal, Mitsubishi mengatakan produknya tetap akan diterima pasar.

“Justru itu karena telat harus beda daripada yang lain. Kami akan memberikan beberapa kelebihan. Pokoknya berbeda dari small MPV yang ada saat ini,” kata Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai group head MMC sales group MMC marketing division PT KTB.

Pabrik baru tersebut dikatakan akan memproduksi 80 ribu unit mobil low MPV, dengan 60 ribu unit di antaranya untuk pasar domestik dan sisanya untuk diekspor. Selain memproduksi produk LMPV, pabrik itu juga akan memproduksi produk laris KTB lainnya, seperti SUV Pajero Sport dan light commercial vehicle pikap L300.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here