in

Daihatsu Siapkan 30 Unit Ayla Gratis

Daihatsu Ayla Special Edition Orange www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada akhir tahun ini banyak produsen mobil yang memberikan berbagai promo untuk menarik minat para konsumen. Tidak terkecuali Daihatsu yang juga memberikan berbagai promo menarik, seperti pada bulan Desember 2015, mereka telah menyiapkan 30 unit Daihatsu Ayla secara gratis untuk konsumen yang membeli produk Daihatsu apa pun.

“Untuk program akhir tahun, karena konsumen kami sebanyak 80 persen pembelian melalui kredit dan 20 persen melakukan pembelian secara cash. Di Desember 2015 kami memiliki ‘easy ownership program’,” kata Hendrayadi Lastiyoso yang menjabat sebagai Marketing Division Head, di Balai Kartini Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Dalam program kredit yang ditawarkan Daihatsu tersebut, dikatakan bahwa konsumen akan mendapatkan angsuran murah.

“Kita banyak mengeluarkan program kredit, dengan angsuran murah. Diskon ada, tapi diskon kita masih normal. Selain itu ada lucky draw, konsumen yang melakukan pembelian Daihatsu di Desember 2015. Kami menyediakan 30 Daihatsu Ayla secara gratis,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Daihatsu Ayla merupakan mobil dengan harga terjangkau yang masuk ke dalam program mobil murah / LCGC dari pemerintah. Untuk jantung pacu, Daihatsu Ayla menggunakan mesin 3 silinder 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 65 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 88 Nm pada 3.600 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan yang memberikan perpindahan gigi lebih halus dan konsumsi bahan bakar hemat.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Datsun Juga Dipasarkan di Namibia

Pangsa Pasar Daihatsu Meningkat Meski Tidak Ada Produk Baru