Datsun Juga Dipasarkan di Namibia

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Merek mobil harga terjangkau milik Nissan, Datsun terus memperluas daerah pemasarannya di benua Afrika. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Datsun belum lama ini meluncurkan GO Hatchback di Namibia. Unit yang dipasarkan diekspor dari India.

Sebelumnya Datsun hanya dipasarkan di empat negara, Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan. Untuk pasar Namibia ini dikatakan bahwa Datsun didapatkan dari distributor resmi Pupkewitz Motor Division. Di sana Datsun GO dijual dengan banderol harga 109.000 dollar Namibia atau setara dengan Rp 103,8 juta.

Read More

Dan meskipun Datsun GO sudah resmi dipasarkan di Namibia, namun detail mobil tersebut masih belum hadir di situs resmi Pupkewitz Motor Division. India menjadi negara pertama yang memasarkan Datsun di pasar luar negeri. Sebelum Namibia, Datsun India juga memasarkan produk mereka di Pakistan. Untuk Datsun yang diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Indonesia saat ini hanya memenuhi permintaan pasar domestik saja.

Datsun GO hatchback hadir dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 67 HP dan torsi 98 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi lima percepatan.

Related posts