in

Energica Eva, Naked Bike Listrik yang Mampu Melesat 200Km/Jam!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan sepeda motor listrik asal Italia, Energica Motor Company akhirnya resmi merilis desain final dari versi produksi Energica Eva. Sekedar mengingatkan, bahwa Energica Eva adalah naked bike listrik yang mampu menghasilkan tenga hingga 95 hp dengan torsi mencapai 170 nm.

Naked bike listrik buatan Italia ini juga akan dibekali dengan baterai listrik yang mampu membuat Energica Eva menempuh jarak hingga 200 km dengan sekali isi ulang daya dalam riding mode Eco.

Tidak hanya itu, Energica Eva juga mampu mengembangkan kecepatan hingga 200 km/jam dalam mode pengendaraan Sport serta mekanisme ride-by-wire. Eva juga akan dibekali dengan fitur Vehicle Control Unit yang mampu memonitor kapasitas energi dalam baterai, proses charger baterai hingga rem ABS.

Naked bike asal Italia ini juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Electric Green dan Dark Blue. Energica Eva juga akan dibekali dengan empat riding mode, yakni ECO, URBAN, RAIN, dan SPORT. Motor listrik asal Italia ini juga akan dibekali empat sistem pengereman regeneratif yang disematkan pada motor listriknya, yakni Low, Medium, High dan Off.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mika Kallio Bertekad Jadi Pembalap KTM di MotoGP 2017

Datsun Juga Dipasarkan di Namibia