Naked Bike Listrik Energica Eva Akan Segera Dijual Massal!

IOTOMOTIF.com – Tahun lalu pabrikan sepeda motor listrik asal Italia, Energica Motor Company telah memamerkan naked bike elektrik terbarunya, yakni Energica Eva. Kabarnya, prototipe naked bike listrik besutan Energica ini akan segera di produksi massal.

Namun sayangnya tenaga sepeda motor listrik ini akan berkurang, dari sebelumnya mampu meletupkan tenaga hingga 136 hp menjadi 95 hp pada versi produksi massalnya.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari sumber tenaga Energica Eva, dimana pada versi prototipe-nya model ini dibekali dengan baterai listrik yang sanggup mengantarkan motor ini menempuh hingga 144 km dengan sekali mengisi daya. Namun untuk versi produksinya akan lebih kuat, karena diklaim mampu menempuh jarak hingga 200 km.

Versi produksi Energica Eva juga akan dibekali dengan empat riding mode, yakni ECO, URBAN, RAIN, dan SPORT. Motor listrik asal Italia ini juga akan dibekali empat sistem pengereman regeneratif yang disematkan pada motor listriknya, yakni Low, Medium, High dan Off.

Sayangnya sampai saat ini Energica belum mengumumkan secara lebih detail spesifikasi Energica Eva yang akan dijual massal. Kabarnya Harga Naked Bike Listrik ini akan dilepas dengan harga Rp 291 jutaan di Eropa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here