Vespa Buka Dealer Baru di Semarang

IOTOMOTIF.com – PT Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di pasar otomotif Tanah Air dengan membuka dealer baru khusus merek Vespa yang beroperasi di Jalan Gajah Mada 58 A-B, Semarang.

Dealer baru Vespa yang dikelola PT Prakoso Lestari Jaya ini menampilkan berbagai model, seperti Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150.

“Pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis, tapi juga memperlihatkan komitmen kami terhadap Indonesia,” kata Igor Panjaitan yang menjabat sebagai Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

Dia mengatakan bahwa kota Semarang merupakan salah satu kota dengan populasi penduduk padat. Dan dengan terus meningkatnya populasi penduduk di sana, gaya hidup masyarakat juga akan meningkat, dan dealer baru ini bisa memenuhi kebutuhan terhadap produk-produk Vespa.

“kami merasa Kota Semarang siap untuk berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa. Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang,” kata Petrus Djohan Prakoso yang menjabat sebagai Direktur PT Prakoso Lestari Jaya.

PT Piaggio Indonesia di Indonesia tidak hanya memasarkan merek Vespa saja, mereka juga mendatangkan beberapa merek di bawah bendera Piaggio Group, diantaranya Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here