Toyota RAV4 Sudah Dipesan Puluhan Unit

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak beberapa tahun yang lalu dikabarkan akan meluncurkan crossover Toyota RAV4. Dan ternyata sejak pertengahan tahun ini mereka telah membuka pemesanan crossover Toyota RAV4 generasi terbaru. Pemesanan crossover ini dilakukan secara spot order alias pesanan khusus, karena sekaligus untuk menjajaki pasar.

“Kami sudah membuka pemesanan, dan sifatnya spot order. Kami buka pemesanan itu karena juga untuk mengetahui respons pasar, seperti apa demand-nya,” kata Rouli Sijabat yang menjabat sebagai Public Relation Manager PT TAM, di Kintamani, Bali, Jumat (4/12/2015).

Dia juga mengatakan bahwa penjajakan terhadap minat masyarakat terhadap crossover Toyota 4X4 itu, dinilai penting karena mobil termasuk produk untuk niche market. Mengenai harga, Rouli masih belum mengatakan dengan pasti, hanya mengatakan kisaran harganya, sekitar Rp 900 jutaa.

“Harganya kan juga cukup wah, kalau tidak salah Rp 900 jutaan. Sehingga, hanya orang-orang pecinta crossover ini, atau pehobi yang berminat,” jelas Rouli.

Sedangkan sumber lain mengatakan bahwa sejak dibuka pemesanan, mobil sudah terpesan puluhan unit. Untuk pasar Tanah Air, unit akan diimpor secara utuh dari Jepang, dengan spesifikasi untuk pasar domestik Jepang.

“Tapi untuk pastinya, berapa persisnya, silakan cek ke pemasaran TAM,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here