Honda Civic Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Pada bulan September yang lalu Honda Amerika meluncurkan All New Civic Sedan generasi kesepuluh. Dan seperti yang diketahui, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia saat ini juga memasarkan Civic sedan di Tanah Air. Lalu kapan Honda Civic terbaru ini hadir di Indonesia?

Jonfis Fandy yang menjabat sebagai marketing & aftersales service director PT HPM mengatakan bahwa saat ini Civic terbaru masih dalam study. “Kalau di luar negeri sudah ganti model ya kami juga akan ganti. Cuma waktunya saja, kalau sudah jelas pasti kami beri tahu,” kata dia.

Generasi ke sepuluh Honda Civic hadir dengan sejumlah fitur serta teknologi baru, seperti Honda Sensing, new 7 inch high definition display audio touchscreen yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay, serta Android Auto.

Untuk jantung pacu, Honda Civic terbaru hadir dengan mesin i-VTEC 2,0 liter DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 158 HP dan pilihan mesin kedua 1,5 liter DOHC Turbo dengan tenaga maksimal 174 HP. Kedua mesin ini dipadukan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here