Subaru XV Facelift Terbaru Tampil di Thailand Motor Expo 2015

IOTOMOTIF.com – Subaru pada pameran otomotif Thailand Motor Expo (TME) 2015 meluncurkan versi terbaru Subaru XV facelift. Mobil ini sebelumnya dipamerkan di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015.

Hadir dalam 2 varian, 2.0i dan 2.0i-Premium (2.0i-P), Subaru XV terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari 1.098.000 baht atau setara dengan Rp 422 juta di Thailand. Kedua varian menggunakan jantung pacu mesin boxer 2,0 liter DOHC empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 6.200 rpm dan torsi puncak 196 Nm pada 4.200 rpm.

Pada bagian eksterior, Subaru XV facelift tampil dengan grille baru, headlamps halogen, LED daytime running lights, dan pelek 17 inci. Varian 2.0i dilengkapi dengan kaca spion dengan lampu LED, sedangkan varian 2.0iP tidak.

Sedangkan untuk bagian interior, masih mempertahankan tampilan lama, tapi dengan penambahan berbagai fitur. Untuk varian 2.0iP dilengkapi dengan head unit touchscreen berukuran 6,2 inci dengan Bluetooth, AUX, dan lainnya. Terdapat juga keyless entry dan monitor 4WD yang diposisikan di atas ventilasi udara. Pedal menggunakan bahan alloy, multi-info display, kontrol kemudi tambahan, serta pengaturan jok elektronik.

Untuk varian kedua, 2.0i, dilengkapi dengan fitur yang sama, tapi roda kemudi, tuas transmisi dan dinding pintu diberi jahitan berwarna orange. Dengan sistem hiburan menggunakan head unit double-DIN merek Kenwood.

Untuk menjamin keselamatan penumpang, Subaru melengkapi XV terbaru dengan berbagai fitur keselamatan, seperti dual airbag di depan, airbag lutut, Vehicle Dynamic Control (VDC) system, ABS dengan EBD, BA, dan Isofix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here