Toyota Agya 7 Penumpang Meluncur Tahun Depan

IOTOMOTIF.com – Toyota dikabarkan tengah mengembangkan mobil murah 7 penumpang. Mobil itu dikatakan merupakan versi 7 penumpang dari Agya dengan body yang lebih panjang dan akan bersaing dengan Datsun GO+.

Salah satu sumber mengatakan bahwa saat ini Toyota masih terus mengembangkannya dan bila tidak ada halangan, akan debut pada waktu dekat. “Kalau menurut rencana, Agya seven seater akan diluncurkan akhir tahun depan. Tetapi semua tentu masih melihat segala sesuatunya,” ujar sumber,

Sumber juga mengatakan bahwa saat ini para petinggi Toyota juga sudah menyampaikan rencana ini. Langkah ini dilakukan terkait dengan pasar LCGC yang makin diminati.

“Pertimbangan seven seater karena MPV saat ini kan memang masih merajai penjualan mobil di Indonesia. Jika Agya seven seater hadir, tentunya akan mendongkrak penjualan,” ujarnya.

Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa tidak hanya Agya 7 penumpang saja yang disiapkan Toyota, pabrikan asal Jepang itu juga akan menghadirkan Sienta di Indonesia tahun depan, termasuk dengan All New Fortuner terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here