Home » News » Seperti ini Sosok Honda CBR 250RR Versi Produksi
News

Seperti ini Sosok Honda CBR 250RR Versi Produksi

IOTOMOTIF.com  – Sebelumnya penampilan prototipe Honda CBR 250RR terbaru telah dipamerkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2015 beberapa saat yang lalu, kini majalah otomotif dari Jepang, Young Machine merilis gambar desain perkiraan versi produksi dari Honda CBR 250RR.

Dari gambar perkiraan CBR 250RR versi produksi, nampak sosok motor dengan kelir gelap dengan beberapa detil warna merah dan corak serat karbon yang terlihat pada versi konsep tetap dipertahankan pada beberapa bagian seperti panel tangki bahan bakar dan sekitar tutup, fender depan, panel samping dan pelindung rantai. Lampu fairing serta spion tidak terlihat pada konsep. Lampu depan CBR 250RR dilengkapi dengan twin projector headlamp dengan garis lampu LED DRL menggantikan air scoop pada versi konsepnya.

Honda CBR 250RR 2015-2017

Spesifikasi mesin CBR 250RR ini masih belum diungkap, namun diperkirakan akan dilengkapi dengan mesin 250cc dan girbox transmisi enam percepatan. Untuk peluncurannya, CBR 250RR akan melakukan debut perdana di Indonesia pada semester pertama tahun 2016 mendatang.









Get a weekly email with best free content
Subscribe