Toyota RAV4 Siap Hentikan Dominasi Honda CR-V

IOTOMOTIF.com – Generasi terbaru Toyota RAV4 diterima dengan baik oleh masyarakat. Dan bila tren positif ini terus berlanjut, bisa jadi RAV4 menggeser dominasi Honda CR-V di pasar otomotif Amerika Serikat. Di segmenya, penjualan Toyota RAV4 berada di tempat ketiga, di bawah Honda CR-V dan Ford Escape.

“Dalam dua tahun lalu kami membukukan angka penjualan RAV4 sebanyak 200 ribu unit, dan tahun depan Toyota akan menargetkan penjualan hingga 300 ribu unit di pasar AS,” kata Cooper Ericksen selaku wakil presiden pemasaran Toyota Motor Sales USA.

Toyota menargetkan penjualan untuk terus meningkat hingga mencapai 400 ribu unit dan bisa menyusu Honda CR-V. Dan untuk mencapai posisi dengan penjualan tertinggi, Toyota terus mendorong penjualan dengan dua varian terbaru RAV4 yakni tipe XLE dan hybrid.

Di Amerika Serikat, Toyota RAV hadir dengan sumber tenaga mesin berkapasitas 2,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 176 HP dan 194 HP untuk versi hybrid. Khusus untuk mesin bensin, SUV ini juga menawarkan dua pilihan sistem gerak, yaitu 2WD dan 4WD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here