IOTOMOTIF.com – Volkswagen (VW) di Inggris baru-baru ini meluncurkan dua edisi khusus dari Scirocco, yaitu R-Line dan GT Black Edition. Edisi khusus Volkswagen Scirocco ini tampil lebih segar dengan perubahan yang ada.

Model pertama, Scirocco R-Line Black Edition hadir dengan tambahan pelek berukuran besar 19 inci dengan warna black lugano. Model ini juga telah dilengkapi dengan paket R-Line yang meliputi bumper sporty, side skirts baru, jok yang dibungkus oleh kulit, dan lingkar kemudi sporty.

Sedangkan model kedua, Scirocco GT Black Edition hadir dengan body berwarna putih dikombinasikan warna hitam pada bagian atap dan cover kaca spion. Sementara bagian kaki-kaki terpasang pelek black lisbon berukuran 18 inci.

Selain perubahan pada eksterior maupun interior, Volkswagen juga menawarkan banyak pilihan mesin bensin dan diesel, termasuk mesin bensin TSI 1,4 liter dengan tenaga 125 PS, serta 2,0 liter TSI dengan 180 PS. Sedangkan untuk mesin diesel yakni TDI 2,0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 150 PS atau dengan mesin yang sama tapi tenaga yang dikeluarkan mencapai 184 PS.

Sedangkan untuk model dengan mesin 1.4 liter tersedia khusus dengan pilihan transmisi manual enam percepatan, varian mesin lain dengan transmisi DSG enam percepatan.

Untuk masalah harga, VW menawarkan Scirocco R-Line dan GT Black Editions mulai 23.135 euro atau setara dengan Rp 337 juta. VW menjelaskan bahwa meski memiliki banyak perubahan, harga yang ditawarkan hanya naik sekitar 550 euro atau setara Rp 8 jutaan jika dibandingkan dengan harga Scirocco R-Line dan GT versi standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here