Mercedes-Benz GLA facelift Terbaru Pertama Kali Tertangkap Kamera

IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz GLA facelift untuk pertama kalinya tertangkap kamera. Spy video ini memperlihatkan bahwa Mercedes-Benz tengah melakukan uji coba facelift GLA yang akan meluncur pada tahun 2016.

Mengatakan versi terbaru ini sebagai facelift karena dari video terlihat bahwa perubahan sangat minim. Dan bahkan prototype hanya memiliki camuflase pada bagian belakang dan bagian lain tampak tidak ditutup-tutupi. Versi produksi bisa jadi hadir dengan beberapa perubahan untuk bumper, tapi tidak mengalami perubahan besar.

GLA pada dasarnya akan menerima perubahan tampilan seperti pada A-Class facelift beberapa bulan yang lalu. Sama dengan CLA dan CLA Shooting CLA Brake yang hadir dengan hampir tanpa adanya perubahan.

Salah satu perubahan terbesar untuk GLA, CLA, CLA Shooting Brake pada digantinya opsional bi-xenon menjadi full LED headlights karena itu terdapat penutup pada headlights pada mobil tes.

Meskipun kita tidak bisa melihat interior pada spy video Mercedes-Benz GLA facelift, mobil ini dipastikan akan mendapatkan update infotainment system8 inci dengan support Androit Auto dan Apple CarPlay.

Diperkirakan facelift GLA akan meluncur secara resmi pada paruh pertama tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here