IOTOMOTIF.com – Kabar gembira bagi para penggemar motor sport, karena Kawasaki Motor Jepang baru-baru ini mengumumkan akan kembali membuka pemesanan sportbike Kawasaki H2R yang sebelumnya sudah terjual habis. Kemunculan kembali motor sport yang dilengkapi dengan parangkat penambah tenaga instan atau supercharge ini merupakan salah satu model line-up Kawasaki 2016.

Meski tampil sebagai produk baru, Kawasaki tidak melakukan perubahan pada sumber tenaga, tetap menggunakan mesin inline empat cylinder supercharge berkapasitas 988 cc yang dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan ini. Namun untuk sisi tampilan, Kawasaki H2R hadir dengan beberapa perubahan minor.

Perubahan pada Kawasaki H2R 2016 hanya menggunakan livery baru serta tetap mengandalkan material karbon. Dari sisi desain, tidak mengalami perubahan, masih sama dengan generasi sebelumnya yang meluncur di EICMA 2014.

Kawasaki akan mulai membuka pemesanan H2R mulai bulan Desember mendatang, dengan tahap awal pemasaran akan dilakukan di Amerika Serikat yang dilepas dengan harga USD 50 ribu atau sekitar Rp 686 juta, sedangkan untuk pasar Eropa, di Italia ditawarkan dengan harga 53 ribu euro atau sekitar Rp 772 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here