IOTOMOTIF.com – Suzuki tidak lama lagi akan meluncurkan versi sporty dari Suzuki Ciaz. Sedan Ciaz RS ini hadir dengan konsep sporty dan rencananya akan meluncur pada pameran Thailand Motor Expo pada 2 Desember 2015, namun menjelang peluncuran, sudah terdapat bocoran gambar tampilan eksterior mobil tersebut.

Suzuki sebelumnya telah memperkenalkan Suzuki Ciaz RS di ajang Bangkok International Auto Salon 2015 pada bulan Juni yang lalu. Mengenai spesifikasi, tampaknya akan sama dengan Ciaz RS yang sudah dipasarkan di India sejak bulan Oktober yang lalu.

Pada bagian eksterior, hadir dengan bodi kit aero kit, side skirt, dan spoiler belakang. Sedangkan pada interior akan hadir sentuhan warna hitam dengan aksen perak, jok kulit, dan sistem hiburan layar LCD berukuran tujuh inci yang sudah dilengkapi fitur Suzuki Smart Connect dengan Apple CarPlay support.

Suzuki Ciaz RS untuk pasar Thailand ini tentunya akan mendapatkan banyak tambahan aksesoris, namun untuk kinerja, diperkirakan tetap sama dengan versi untuk pasar India. Dengan mesin bensin berkapasitas 1,25 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 91 HP. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here