IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif di Guangzhou Auto Show berbagai pabrikan memamerkan mode-model andalan mereka, salah satunya GAC Group, salah satu produsen otomotif asal China yang memamerkan kendaraan MPV premium yang layak di sandingkan dengan Toyota Alphard.

Hadir sebagai mobil konsep, Trumpchi i_lounge tampil cukup menarik perhatian. Hadir dengan body besar dengan grille empat garis berlapis krom yang mendominasi bagian depan dengan headlamp lampu LED yang membuatnya berkesan mewah.

Pada bagian belakang memiliki sentuhan desain yang sama, menampilkan kesan mewah dengan penggunaan aksen krom yang mendominasi beberapa panel body dan dengan lampu belakang LED yang besar.

Pada bagian kabin, menggunakan material kulit dan kayu pada bagian bangku penumpang, panel, serta dashboard dengan gaya elegant dominan yang bisa di nikmati para penumpang. Pada baris kedua menggunakan captain seat yang membuat kesan mewah semakin kentara.

Untuk jantung pacu, Trumpchi i_lounge ini menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga 200 HP.

Untuk saat ini GCA Group sayangnya masih belum membeberkan rencananya kapan akan memperlihatkan versi produksi mobil ini, namun produsen asal China ini menegaskan Trumpchi akan menjadi pesaing Toyota Alphard, Honda Elysion di pasar lokal China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here