All New 2017 Mazda CX-9 Tampil Dengan Desain Baru

IOTOMOTIF.com – Mazda pameran otomotif di Amerika Serikat, Los Angeles Auto Show 2015 memperlihatkan SUV generasi kedua, Mazda CX-9 setelah sepuluh tahun beredar di pasaran. SUV ini menggunakan bahasa desain baru merek asal Jepang itu, KODO yang terlihat pada beberapa bagian seperti grille baru berukuran besar dengan lampu utama yang tipis dengan teknologi LED. Sedangkan pad bagian belakang dengan spoiler, knalpot ganda. Menggunakan pelek berdiameter 18 inci atau 20 inci.

Pada bagian Mazda CX-9 2017 dalam menggunakan layout 2 + 3 + 2 dengan wheelbase panjang yang dimiliknya membuat ruang yang lebih nyaman bagi penumpang. Memiliki desain yang terpengaruh dengan berbagai model Mazda lainnya pada central konsol, dengan fitur Mazda Connect pada layar berukuran 7 inci dengan perangkat audio Bose yang menggunakan 12 speaker.

Sumber tenaga berasal dari mesin turbo baru SKYACTIV-G empat silinder berkapasitas 2,5 liter dengan penambah daya turbocharged yang menghasilkan tenaga 227 bhp (169kW) dan torsi 310 lb-ft (420 Nm). Mesin ini juga digunakan pada Mazda CX-5 dan Mazda6. Mesin terhubung dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan yang dipasangkan dengan penggerak roda depan atau pilihan penggerak empat roda.

Mazda mengatakan akan mulai menjual SUV CX-9 pada pertengahan 2016 namun tidak dipasarkan di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here