Yamaha R25 Jadi Model Ekspor Andalan

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada periode Januari – Oktober 2015 berhasil mengekspor 35.200 unit motor sport Yamaha YZF-R25. Motor dengan jantung pacu mesin 4 tak DOHC berkapasitas 250 cc itu berhasil menjadi model dengan ekspor terbanyak Yamaha Indonesia, diikuti skuter NMAX sebanyak 23.404 unit dan All New Soul GT sebanyak 21.500 unit.

Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa pada tahun ini ekspor motor Yamaha Indonesia mengalami peningkatan. Terutama dengan hadirnya NMAX yang sangat laris tahun ini.

“Gairah permintaan motor-motor produksi Yamaha Indonesia khususnya lagi yang tahun ini baru diluncurkan, merupakan hasil menggembirakan untuk kami. Baik masyarakat umum maupun komunitas dengan bangga memperlihatkan jati dirinya lewat penggunaan motor yang mereka sukai,” kata Mohammad Masykur.

“Di luar pun gairah itu sama, terlebih yang paling mencolok booming NMAX di Indonesia dan negara-negara lainnya,” lanjutnya.

Yamaha Indonesia mengekspor 8 model, diantaranya NMAX, All New Soul GT, V-Ixion, YZF-R15, YZF-R25, MT-25, Jupiter MX dan MX King.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here