Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Masih Tidak Akur

IOTOMOTIF.com – Kejadian seperti pada tahun 2010 kembali berulang, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali tidak akur. Padahal pada awal kembalinya Rossi ke Yamaha pada tahun 2013 keduanya sudah tampil seperti tidak ada masalah. Namun persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2015 yang pada akhirnya dimenangkan Jorge Lorenzo membuat hubungan kedua pembalap tampak memburuk.

Rossi yang mengklaim bahwa Marquez membantu Lorenzo dengan menjaganya sejak di Grand Prix Phillip Island bisa dibilang menjadi pemicu kondisi hubungan Rossi dan Lorenzo saat ini. Rossi juga sebelumnya mengatakan terdapat adanya konspirasi Spanyol dengan beberapa pembalap Spanyol saling membantu agar Lorenzo berhasil memenangkan kejuaraan tahun ini.

Lorenzo yang melihat komentar Rossi kepada publik dan tindakannya kepada Marquez di Sepang membuatnya juga beberapa kali memberikan komentar pedas kepada pembalap asal Italia itu, bahkan di akhir balap MotoGP Valencia 2015 dia mengatakan bahwa Marquez dan Pedrosa memang membantunya untuk membuat gelar juara diraih orang Spanyol yang kemudian diralat setelah dia berbicara dengan Marquez dan melihat jalannya balapan dari sisi luar.

Meski MotoGP 2015 sudah berakhir lebih dari sepekan, hubungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo nampak belum membaik. Terlihat ketika Yamaha memperkenalkan dua motor baru mereka, Yamaha XSR900 dan Yamaha MT-10 di pameran EICMA 2015 di Milan, Italia. Meski tampil bersama, keduanya tampak berusaha tidak melihat wajah di antara keduanya dan sama sekali tidak bercakap-cakap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here