Bocoran Tampang Honda CB Shine SP

IOTOMOTIF.com – Honda di India dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru Honda CB Shine SP. Namun sebelum peluncuran resmi berlangsung, tersebar bocoran brosur di internet. Hal ini mengkonfirmasi bahwa Shine SP menjadi produk ke 15 roda dua Honda yang meluncur di India pada tahun 2015 dan merupakan produk misterius yang sebelumnya ditunjukkan pada RevFest.

Karena Honda CB Hornet 160R yang ditampilkan pada Honda RevFest 2015 pada awal Agustus lalu sampai sekarang belum meluncur, bisa jadi Honda Shine SP yang dikabarkan meluncur pada 19 November mendatang menjadi produk baru ke 14 Honda India tahun ini. Honda Hornet 160R akan menjadi produk baru ke 15 perusahaan yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Desember.

Perbedaan cukup terlihat antara Honda CB Shine SP dan Honda CB Shine yang dipasarkan di India saat ini, termasuk pada lampu depan dengan desain baru, kaca depan besar, pelek baru dengan 10 palang, knalpot berdesain baru dengan aksen krom, per warna merah untuk suspensi belakang, lampu belakang dengan desain baru dan grafis baru.

Untuk sumber tenaga diperkirakan Honda CB Shine SP ini tetap menggunakan mesin yang sama, berkapasitas 125 cc satu silinder yang digunakan pada Honda CB Shine saat ini namun dengan performa dan efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here