Video All New Toyota Kijang Innova 2016

IOTOMOTIF.com – Menjelang peluncuran pada tangga 23 November mendatang, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan video resmi All New Kijang Innova. Video generasi kedua Innova ini berdurasi 4 menit 26 detik ini memperlihatkan berbagai bagian mobil, seperti lampu depan LED baru [tipe Q], lampu belakang dengan desain baru, pelek alloy desain baru ukuran 17 inci [tipe Q diesel], housing kaca spion dengan lampu sein [tipe V dan Q], antena berbentuk sirip hiu baru, Smart Entry Key [tipe Q] dengan immobilizer [tipe V dan Q], sistem start stop engine [tipe Q], lampu interior LED [tipe V dan Q], instrument panel dengan desain baru, desain baru roda kemudi, new combination meter design [tipe V dan Q], touchscreen audio baru, fitur miracast [tipe V dan Q], air gesture [tipe Q], dan berbagai fitur lainnya.

All New Toyota Innova ini akan hadir dalam tiga varian; G, V dan Q, serta dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel untuk pasar Indonesia. Tersedia dua pilihan mesin yakni bensin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i dan diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dan Intercooler. Setiap varian akan menawarkan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian manual dengan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Untuk harga sendiri masih belum ada detail resmi dari Toyota, namun dikatakan akan mengalami kenaikan harga Rp 5 juta dibandingkan dengan model lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here