Bocoran Foto Resmi All New Toyota Kijang Innova

IOTOMOTIF.com – Menjelang peluncurannya pada 23 November 2015 mendatang, bocoran foto resmi generasi terbaru All New Toyota Kijang Innova sudah beredar di internet.

Toyota Innova terbaru, hadir tampilan yang lebih tajam daripada model saat ini. Memiliki desain baru pada bagian depan dengan headlamps proyektor yang terintegrasi dengan daytime running lights, grille baru, bumper baru dan lampu kabut. Bagian belakang memiliki lampu baru dengan spoiler, bemper baru. Pada interior, Innova hadir dengan warna trim kayu, dashboard baru, roda kemudi multifungsi, layar TFT MID.

all-new-toyota-kijang-innova-interior

Tersedia dalam tiga varian; G, V dan Q, serta dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Setiap varian akan menawarkan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian manual dengan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 6 percepatan. Sumber tenaga mesin baru GD dan teknologi Dual VVT-i.

Semua tipe sudah dilengkapi dengan model Eco dan Power. Tidak hanya itu, fitur keamanan juga sudah sangat memadai pada All New Toyota Kijang Innova, seperti ISOFIX, ABS, EBD, SRS Airbag, VSC+HAC, serta light and key remind warning.

Untuk harga, memiliki kenaikan mulai Rp 5 juta dibandingkan dengan model saat ini. Dari bocoran yang ada, tipe G manual ditawarkan dengan harga Rp 282,2 juta sebagai tipe termurah hingga Rp Rp 423, 95 juta untuk tipe Q diesel matik sebagai varian termahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here