Foto Penggoda Genesis G90, Model Baru Merek Mewah Hyundai

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini Hyunda mengumumkan akan meluncurkan sub brand baru bernama Genesis. Sub brand baru ini seperti halnya Toyota dengan Lexus, merek versi mewah. Setelah mengumumkan peluncuran merek mewah mereka, pabrikan asal Korea Selatan itu memberikan foto penggoda mereka. Model yang terlihat akan bernama G90 atau yang bisa disebut sebagai pengganti Equus. Merek baru Genesis akan meluncur pada bulan Desember mendatang.

Mobil Genesis G90 ini dikatakan memiliki desain yang elegan dan berbagai teknologi canggih dengan bahasa desain baru mereka. Hyundai R&D boss Woong-Chul Yang mengatakan bahwa mobil memiliki teknologi terdepan dengan format yang mudah digunakan, dilapis dengan material ‘asli’ seperti kayu, kulit, metal daripada plastik dan berbagai material lain yang biasa digunakan pada mobil pada umumnya.

Genesis-G90-teaser-2

Foto menunjukkan mobil Genesis G90 yang bersistem gerak roda belakang sangat terpengaruh dengan bahasa desain Hyundai, terlihat pada grille besar, kap panjang, headlight LED, dan dengan bagian belakang dengan gaya ‘fastback’ yang panjang.

G90 merupakan satu dari enam model baru Genesis yang akan debut hingga tahun 2020, akan meluncur di Korea dengan nama EQ900 pada Desember 2015 mendatang. Hyundai juga akan meluncurkan model pengganti Genesis sedan yang bernama G80 dan model di bawahnya bernama G70. Pada tahun 2020, line up merek Genesis juga akan diisi dengan model SUV dan Coupe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here