Suzuki Satria F150 Injeksi Akan Meluncur Pada Final SIC 2015

IOTOMOTIF.com – Memang sudah cukup lama Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi injeksi dari Suzuki Satria F150. Dan kabar terbaru mengenai kemunculan Suzuki Satria F150 Injeksi di sela-sela berlangsungnya Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season-2 di kota Banjarbaru akhir pekan lalu.

Endro Nugroho yang menjabat sebagai Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan bocoran mengenai kehadiran motor tersebut. “Saat grand final SIC nanti, kalian (media) berani mencoba langsung di sirkuit? Harus berani, karena kalian jadi orang-orang pertama yang mencoba,” jelasnya.

Saat ini konsep test ride tengah dipikirkan, antara menjajal langsung di sirkuit atau melalui drag race. “Yang jelas saya penasaran, best time 1 menit 52 detik di Sentul besar, bisa pecah tidak, itu target saya,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa pada tahun 2016 nanti Suzuki juga akan memberikan berbagai kejutan. “Kami boleh klaim, tahun 2016 mendatang akan jadi tahun kebangkitan Suzuki di Indonesia,” kata Endro.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya Suzuki Satria F150 Injeksi sudah berstandar emisi gas buang Euro3 dengan perkenalan pada bulan Oktober, namun ternyata hingga awal November 2015 ini belum diperkenalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here