Home » News » Global » Yamaha NMAX Miliki Warna Baru Tahun 2016
Global Nasional

Yamaha NMAX Miliki Warna Baru Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan tengah mempersiapkan penyegaran untuk skuter matik Yamaha NMAX. Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT YIMM mengatakan bahwa perusahaan sudah mempersiapkan warna baru. Dan nantinya warna baru Yamaha NMAX ini akan meluncur pada semester awal 2016.

“Penyegaran warna atau grafis biassanya kami lakukan di awal tahun. Itu sudah jadi komitmen untuk membuat rencana awal tahun berjalan lancar. Tunggu saja, mungkin sekitar semester pertama 2016,” kata Masykur.

Seperti yang diketahui, Yamaha Nmax baru meluncur pada Februari 2015 dan langsung diminati masyarakat Indonesia. Skutik pesaing Honda PCX tersebut hadir dengan pilihan warna Coklat, hitam, merah, dan putih. Yamaha NMAX dilengkapi dengan mesin 150 cc yang berbasis pada mesin Blue Core Concept. Sumber tenaga berasal dari mesin berkapasitas 150 cc SOHC, satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada 6.000 rpm. Hadir dengan fitur-fitur andalan seperti Variable Valve Actuator (VVA) dan rem anti-lock brake system (ABS). Suspensi belakang dilengkapi dengan karet peredam, lampu LED juga menjadi fitur andalan ditawarkan.