Chevrolet Spin SUV Meluncur Awal Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – Chevrolet di India tidak lama lagi akan menghadirkan versi terbaru Chevrolet Spin yang akan tersedia dalam versi MPV dan SUV. Menjelang meluncurnya versi terbaru Spin, mobil sudah terlihat sedang tes jalan di India. Mobil saat ini dalam tahap akhir pengetesan dan akan meluncur di India pada awal tahun 2016.

Versi SUV Chevrolet Spin dari sisi tampilan memiliki desain yang sama dengan model MPV, dengan perbedaan terletak pada kapasitas penumpang. Chevrolet Spin SUV akan hadir dengan kapasitas penumpang 5 orang, bangku baris ketiga berubah menjadi ruang bagasi yang lebih besar.

Chevrolet India masih belum mengumumkan dimensi Chevy Spin SUV, namun mobil akan bersaing secara langsung Ford Ecosport dan Suzuki Vitara Brezza di India. Pada awal peluncurannya nanti di India, diperkirakan Spin SUV akan dipasarkan dengan harga Rp 168-227 juta.

Chevrolet saat ini memproduksi Spin MPV di pabrik Talegaon. Sebelumnya Spin diproduksi di pabrik GM di Indonesia, namun dipindahkan ke Talegaon. Spin MPV hadir dengan sumber tenaga mesin diesel 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 90 bhp dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here