Modifikasi Lexus GS F dan RC F untuk SEMA 2015

IOTOMOTIF.com – Merek mobil mewah milik Toyota Motor Corp (TMC), bekerjasama dengan Gordon Ting dan Beyond Marketing untuk melakukan modifikasi pada mobil Lexus GS F dan RC F untuk SEMA tahun ini. Kedua mobil modifikasi tampil dengan tampilan yang lebih sporty, tidak hanya mendapatkan perubahan pada eksterior, interior juga mengalami perubahan.

Kedua model tampil dengan warna orange. Lexus GS F mendapatkan penambahan body kit yang membuatnya tampil lebih sporty, seperti pada bahan serat karbon mencakup splitter depan, side skirt, dan spoiler belakang. Memiliki pelek baru yang diusung dari Advan Racing GT dan dibungkus ban Falken Azenis FK453 dan dengan rem Brembo, intake Advanced Flow Engineering Takeda, peredam dari Tein street dan knalpot GReddy Supreme SP.

Sedangkan untuk Lexus RC F tampil dengan bodykit yang lebih agresif yang terlihat pada splitter depan dan sayap belakang. Juga dilengkapi dengan juga memiliki rem Brembo, suspensi KW coilover, dan pelek Rays Engineering Volk Racing TE-37 berukuran 20 inci dengan ban Bridgestone Potenza.

Pada interior, hadir dengan jok balap, enam titik roll cage, knalpot GReddy Supreme SP, dan intake Advanced Flow Engineering Takeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here