Toyota FT86 dan Subaru BRZ Baru Akan Lebih Bertenaga

IOTOMOTIF.com – Toyota dan Subaru masih terus bekerja sama dalam pengembangan bersama kendaraan sport dua pintu yang akan menjadi generasi penerus Scion FR-S, Toyota FT86 dan Subaru BRZ. Generasi baru mobil sport itu dikatakan akan memiliki tenaga yang lebih besar di banding versi lawasnya. Hal ini dikatakan secara langsung oleh President Subaru Yasuyuki Yoshinaga.

“Model coupe dua pintu ini akan memiliki versi yang lebih bertenaga, dan hal itu tengah dikembangkan Toyota dan Subaru saat ini,” kata Yoshinaga.

Tidak hanya itu, Yoshinaga juga memberi bocoran bahwa generasi penerus coupe sport akan menjadi produk sport dua pintu dengan kelebihan tenaga mesin besar, pengendalian maksimal serta harga terjangkau untuk sebuah tunggangan sport.

Sedangkan untuk tampilan, kedua model akan hadir menggunakan desain baru dengan penyegaran pada seluruh bagian mobil. Meski sudah diketahui bahwa generasi selanjutnya Toyota 86 dan Subaru BRZ sedang dalam proses pengembangan, tapi Toyota dan Subaru masih belum mengumumkan kapan waktu peluncuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here