Jeep Wrangler JK-8 Independent Mopar di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Chrysler Indonesia memperkenalkan Jeep Wrangler JK-8 Independent dengan modifikasi paket MOPAR yang terdiri dari 20 item. MOPAR merupakan divisi modifikasi resmi Chrysler yang menyediakan part dan aksesoris dress-up.

Jeep Wrangler JK-8 Independent hadir dengan nuansa agresfif dan petualang, yang dimodifikasi total dari bentuk asli 4-door menjadi single cab pickup 2-door yang gagah.

“Dengan produksi 280 ribu unit parts dan aksesoris serta tersebar di 90 negara, merupakan bukti bahwa MOPAR telah menjadi bagian dari kepercayaan penguna mobil Chrysler group. Dalam IIMS 2012 kali ini, Chrysler Indonesia menunjukan bahwa MOPAR telah menyediakan kit aksesoris mulai dari tampilan modifikasi extrim, hingga light dress-up,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

Tampilan Jeep JK-8 Independen ini sangat gagah dengan ban 37 inci pada pelek Mopar Classic Five-Spoke. Bumper depan short lip dan bumper belakang step up lip, 4-inchi lift kit, winch, tail lamp guard, head reduction bonnet, grab handle dan tambahan lampu sorot, kian menguatkan identitas sebagai mobil petualang.

Jeep Wrangler JK-8 Independent merupakan manifestasi dari perayaan MOPAR ke 75 tahun. Menganut style advanture off-road, Wrangler JK8 Independent ini dibanderol denga harga Rp 1.5 miliar. Fender model pendek dan lebar, serta snorkel, berguna saat menerabas air dan kubangan lumpur. Dibagian interior, pengemudi dimanjakan oleh kenyaman dan keamanan khas Jeep Wrangler. Mulai dari headunit layar sentuh, setir berlapis kulit, hingga airbags depan. Total biaya yang dihabiskan untuk memodifikasi ini, mencapai angka Rp 575 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here