Mitsubishi Delica Royal Meluncur di Surabaya

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi pada Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 turut memperkenalkan varian terbaru MPV Delica, Royal yang dikatakan untuk melanjutkan kesuksesan model itu sejak diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu. Hadir dengan berbagai fitur yang lebih lengkap dan elegan, Mitsubishi Delica Royal diharapkan pabrikan asal Jepang itu untuk memperkuat posisi model di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 15 persen.

Varian Delica Royal dikatakan didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV yang lebih elegan dan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal. Mitsubishi menawarkan dalam empat pilihan warna; warm white pearl, cool silver metallic, eiger oray metallic, dan diamond black mica.

Beberapa bagian yang membuat Delica Royal tampil lebih seperti jok kuli, roda kemudi dengan tombol audio, housing kaca spion dan gagang pintu dengan krom, sensor parkir belakang, pelek alloy dengan desain baru berukuran 18 inci. Untuk menjamin keselamatan penumpang, dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti; ABS, EBD, BA, Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control, dan dual airbag + knee airbag.

Selain Delica, selama pameran POS 2015 PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut menampilkan berbagai produk mereka, diantaranya; Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here