Harga Nissan X-Trail Hybrid Rp 625 Juta

Nissan X-Trail Hybrid GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya secara resmi mengumumkan harga untuk X-Trail Hybrid di Indonesia. Mobil yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu ini ditawarkan dengan harga Rp 625 juta on the road.

“X-Trail Hybrid menjadi SUV pertama di Indonesia. Harga yang resmi saat ini sangat kompetitif dan tidak jauh dari perkiraan awal kami yang dulu pernah disampaikan,” kata Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai General Manager Marketing Strategy NMI.

Dia mengatakan bahwa sebenarnya pemesanan sudah dibuka sejak diperkenalkan pada GIIAS 2015 yang lalu, namun untuk harga masih saat itu masih belum ditentukan. Perkiraan harga yang dikatakan pada saat pameran memang tidak jauh berbeda dengan yang diumumkan beberapa waktu yang lalu. 10 pemesan pertama dijadwalkan untuk mendapatkan mobil pada bulan November ini.

“Kedepanya kita akan mulai mensosialisasikan lagi mengenai Nissan X-Trail Hybrid di beberapa kota besar mulai dari Jakarta, Medan, dan Surabaya. Disini kita akan mengundang konsumen dan non konsumen Nissan untuk mengetahui lebih banyak tentang X-Trail hybrid sekaligus melakukan test drive,” ucap Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here