Nissan X-Trail Hybrid Sudah Terpesan 10 Unit

Nissan X-Trail Hybrid GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Sebelumnya memang sudah tersebar kabar bahwa Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghadirkan versi hybrid dari All-New X-Trail di pasar otomotif tanah air. Dan belum lama ini mereka secara resmi mengumumkan harga X-Trail Hybrid yang ditawarkan Rp 625 juta on the road Jakarta. Akan tetapi sebenarnya pemesanan sudah dibuka sejak pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada bulan Agustus lalu dan sudah terpesan sebanyak 10 unit.

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 10 unit yang pesan X-Trail Hybrid. Ini konsumen baru yang sebelumnya tidak menggunakan produk Nissan atau X-Trail konvensional,” kata Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai General Manager Marketing Strategy NMI.

“Meski konsumen baru tapi mereka sebelumnya sudah melakukan perbandingan dengan mobil hybrid lainnya di Indonesia. Pertimbanganya lebih ke arah harga yang kompetitif dan bentuk, karena ini satu-satunya SUV hybrid di Indonesia sedangkan yang lain masih sedan,” ujarnya.

Nissan Indonesia akan mulai mengirimkan 10 unit pertama Nissan X-Trail Hybrid pada bulan November ini. Sayangnya karena model ini sangat laris di Jepang, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli mobil harus menunggu karena tidak ada unit yang ready stok untuk langsung dibawa pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here