Harga All New Toyota Innova Naik Mulai Rp 5 Juta

IOTOMOTIF.com – Toyota Astra Motor (TAM) pada bulan November 2015 ini akan meluncurkan versi terbau Innova MPV. Seperti yang diketahui sebelumnya, Toyota Innova akan memiliki varian baru, Q yang memiliki berbagai fitur lebih lengkap dan ditempatkan sebagai varian tertinggi.

Dari bocoran yang ada, Toyota akan menawarkan All New Innova dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan model lama, kenaikan mulai Rp 8 juta. Namun kabar terbaru yang datang dari Hasan yang menjabat sebagai Branch Manager Auto2000 Cabang Surabaya sedikit berbeda. Dia mengatakan All New Toyota Innova memiliki kenaikan harga mulai Rp 5 juta. Kenaikan tertinggi hingga Rp 79 juta bila membandingkan varian tertinggi antara model lama dan model baru.

Toyota Innova 2016 seperti yang sudah diketahui, akan tersedia dalam tiga varian; G, V dan Q, serta dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel untuk pasar Indonesia. Setiap varian akan menawarkan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian manual dengan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Varian dasar, Toyota Innova G akan ditawarkan dengan pelek alloy 16 inci, roda kemudi yang dapat disesuaikan, dan sistem hiburan dengan voice command dengan layar 7 inci. Pada varian V, ditawarkan dengan layar TFT, pencahayaan LED dan sistem hiburan dengan layar 8 inci. Sedangkan untuk varian tertinggi, Q mendapatkan lampu depan LED dan smart entry dengan tombol start. Varian G dan V mendapatkan tema 2 warna dan aksen silver, sedangkan varian baru Q dengan trim kayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here