Pameran Otomotif Surabaya 2015 Resmi Dibuka

IOTOMOTIF.com – Pameran Otomotif Surabaya (POS) kembali berlangsung tahun ini. Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berlangsung mulai tanggal 4 hingga 8 November 2015 di Grand City Convention & Exhibition dengan pembukaan yang dilaksanakan Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf atau yang lebih sering dikenal Gus Ipul.

“Pameran ini merupakan ruang kepada peminat otomotif untuk melihat bukti kongkrit tentang produk dan teknologi kendaraan bermotor,” kata Gus Ipul dalam pembukaan POS 2015.

Pameran Otomotif Surabaya 2015 yang berlangsung dengan luas area 9.760 m2 diikuti oleh 27 brand, diantaranya Alfa Romeo, Benelli, BMW, Chrysler, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Italjet, Jeep, Mercedes– Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Peugeot Scooters, Piaggio Vespa, Suzuki, Toyota, Yamaha dan Zero Motorcycles. Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, Isuzu, Jaguar, Land Rover, Mazda, Nissan dan CBU World.

“Kami mempersiapkan program acara sebagai apresiasi kepada pecinta otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya dengan konsep yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Konsepnya adalah penggabungan dari lifestyle, entertaintment, dan education yang berfokus kepada penjualan mobil,” ujar M. Riza selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Highlights pada pameran yang berlangsung di kota Pahlawan, Surabaya ini seperti debut Honda BRV type ECVT dengan warna baru, Mitsubishi Delica Royal yang belum lama ini diperkenalkan di Jakarta Auto Show, Hyundai dengan Santa-Fe type sport dan Alfa Romeo 4C.

Pameran yang berlangsung selama 5 hari ini dibuka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB (Rabu – Jumat) dan pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu – Minggu) dengan harga tiket masuk Rp. 15.000 pada weekday dan Rp 20.000 pada weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here