KTM RC16 MotoGP Diuji di Red Bull Ring, Austria

IOTOMOTIF.com – Tim pabrikan Red Bull KTM akhirnya sudah resmi mengeluarkan KTM RC16, Motor yang akan digunakan pada balapan MotoGP musim 2017.

Dengan pembalap uji coba, Alex Hofmann yang melakukan uji coba selama tiga hari di sirkuit Red Bull Ring, Austria yang menjadi saksi kembalinya KTM di Motorcycle World Championship 2016. Test performa sepeda, yang dikembangkan oleh KTM, dilakukan dalam kondisi baik dan berjalan sesuai rencana.

Lubang Beirer (Motorsport Direktur): “Kamis adalah saat yang sangat emosional, tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk perusahaan, dan saya percaya bagi banyak penggemar KTM di Austria dan di seluruh dunia. Ini, dan memulai proyek di sirkuit balap merupakan sama pentingnya dengan setiap waktu lap. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Alex (Hofmann) dan seluruh tim untuk kinerja yang sangat baik. Kami sudah mampu berjalan dalam banyak lap tanpa masalah memberikan motivasi lebih untuk kami dalam menjalani langkah berikutnya dalam perjalanan panjang kami ke MotoGP pada 2017.”

Sebastian Riise (Direktur Teknik Onroad): “Tentu saja ada banyak ketegangan dan tekanan pada tim dan dikeluarkannya motor lebih cepat dan dengan skala lebih besar daripada yang direncanakan. Pada kenyataannya semua berjalan dengan lancar, dan data yang kami mampu kumpulkan membuat kami sangat optimis dalam perkembangan lebih lanjut KTM RC16. Meskipun kami masih jauh dalam pekerjaan yang lebih detail, selama tiga hari ini sangat positif untuk kita.”

Tes lain dengan Alex Hofmann dan pembalap uji coba kedua Mika Kallio direncanakan untuk kembali berlangsung tahun ini. Sehubungan dengan ini, akan ada perkembangan intensif lebih lanjut pada motor KTM RC16 di pabrik KTM di Mattighofen dan Munderfing di Austria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here