Porsche Macan Recall Karena Masalah Saluran Bahan Bakar

IOTOMOTIF.com – Sebanyak 1.300 unit Porsche Macan dan Turbo di-recall di Australia. Penarikan ini dilakukan karena mobil mengalami masalah kebocoran pada saluran bahan bakar. Masalah saluran bahan bakar ini berpotensi mengakibatkan kebakaran di sektor mesin.

Porsche Australia mengatakan bahwa dua model Macan terkena dampak masalah tersebut, 788 unit Macan S dan 514 unit Macan Turbo. Sebagai produk global, Porsche juga telah mengampanyekan klaim perbaikan untuk dua varian Porsche Macan S dan Turbo sebanyak 58.881 unit produknya di seluruh dunia.

Porsche sudah menginstruksikan seluruh jaringan dealer mereka di seluruh dunia untuk segera melakukan perbaikan pada Porsche Macan ini. Mereka juga sudah mulai menghubungi para pemilik SUV tersebut. Porsche akan memeriksa saluran bahan bakar, bila terjadi kerusakan pada komponen, maka penggantian komponen itu akan dilakukan secara gratis. Dikatakan bahwa seluruh proses dibutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Belum lama ini, pada bulan Maret yang lalu, Porsche juga melakukan recall pada model Cayenne dan Panamera hybrid yang mengalami masalah pada rel bahan bakar injeksi berpotensi bocor yang juga menimbulkan risiko kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here