Mercedes-Benz Mulai Produksi GLC di China

IOTOMOTIF.com – Merek mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz mulai produksi GLC SUV di Cina. Hanya sekitar enam bulan sejak Mercedes-Benz GLA mulai diproduksi di sana, GLC muali diproduksi di pabrik perakitan kerjasama Mercedes dengan Beijing Benz Automotive Co. di Beijing, Cina.

Perusahaan asal Jerman menjelaskan dimulainya produksi model juga menandai tahap kedua pengembangan pabrik, yang termasuk pada perakitan baru dan body shop selain penambahan all new paint shop untuk GLA SUV bulan April ini.

“Cina adalah sudah menjadi pasar nomor satu kami untuk GLA dan GLK,” Mercedes-Benz GLC ini tidak diragukan meneruskan cerita sukses SUV kami di sini,” kata Hubertus Troska, anggota board of management of Daimler AG yang bertanggung jawab untuk Greater China. “All New GLC ini juga menjadi bukti terbaru akan pengembangan luar biasa akan produksi lokal kami.”

Markus Schafer, anggota divisional board Mercedes-Benz Cars, menjelaskan “fasilitas perakitan baru memenuhi standar tertinggi dari produksi modern di jaringan produksi kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here