New Honda Sonic 150R Repsol special edition Meluncur

IOTOMOTIF.com – New Honda Sonic 150R resmi meluncur pada bulan Agustus 22015 yang lalu, dan untuk menambah minat masyarakat terhadap motor tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan Sonic varian baru yakni livery Repsol MotoGP. Peluncuran ini berlangsung bersamaan dengan event seri terakhir kontes modifikasi motor Honda bertajuk Honda Modif Contest (HMC) National Final Battle 2015 di area parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Versi New Honda Sonic 150R dengan tampilan tim Repsol Honda di MotoGP ini ditawarkan dengan harga lebih mahal sekitar Rp 600 ribu dibandingkan dengan versi standar, tepatnya Rp 21,8 juta on the road Jakarta.

“Harganya Rp21,8 juta beda Rp600 ribu dari harga Sonic versi biasa. Harga Sonic versi biasa yang kami tawarkan saat ini Rp21,2 juta, harga itu sudah naik Rp300 ribu saat pertama kali meluncur (Rp20,9 juta). Sebenarnya harga saat pertama kali meluncur (Agustus) adalah harga terbaik yang kami berikan kepada pencinta Sonic yang telah lama menunggu,” kata Ahmad Muhibbuddin yang menjabat sebagai Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Sebelumnya motor sudah tampak di diler Honda, dan salah satu wiraniaga mengatakan New Honda Sonic 150R Repsol special edition dilepas dengan harga Rp 21.65 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here