Mitsubishi Low MPV Ditargetkan Terjual 60 Ribu Unit

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi tidak lama lagi akan memasarkan model baru mereka di segmen Low MPV, diperkirakan muncul pada tahun 2016 dan mulai dijual pada awal tahun 2017. Imam Choere Cahya yang menjabat sebagai group of MMC sales group PT KTB mengatakan, pihaknya fokusk untuk persiapan pengadaan jaringan penjualan menjelang kehadiran mobil low MPV. Sebelumnya Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 95 ribu unit, namun direvisi menjadi 80 ribu unit.

“Penjualan KTB menurun tapi malah tambah diler terus. Jadi apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu apa komitmen investasi di Indonesia. Di 2017 ada penambahan produk low MPV 60 ribu unit. Kalau dirata-rata ada penambahan segmen kendaraan penumpang 5.000 unit per bulan dan harus diatur dalam hal pemasarannya,” kata Imam.

“Harapan kami, 5.000 unit per bulan akan didukung oleh 143 network atau jaringan penjualan (diler). Itu target kami sampai 2017. Sekarang baru 74 dan kami masih punya waktu kurang lebih 1,5 tahun. Harapannya sampai tahun 2017 itu bisa tercapai,” terang Imam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here