Harga Honda Sonic Livery Repsol Rp 21,65 Juta

IOTOMOTIF.com – Honda Sonic 150R hadir dengan pilihan warna baru Repsol Honda MotoGP. Tampil lebih menarik dengan sejumlah perubahan dibandingkan dengan versi standar. Edisi Repsol Honda MotoGP memiliki pelek yang dilabur dengan cat warna oranye. Sedangkan pada bagian mesin menggunakan warna coklat tua, berbeda dengan versi standar yang dicat warna hitam.

“Sonic yang Repsol ini baru datang, terus memang langsung dipajang dan sudah mulai dijual. Kebetulan di showroom sini barangnya ready stock jadi bisa lebih cepat prosesnya,” ujar salah satu wiraniaga di diler resmi Honda di Bekasi.

Versi livery MotoGP Repsol Honda Sonic ini terlihat di salah satu showroom Honda. Tampil dengan kombinasi warna putih oranye merah dan hitam terlihat pada bodi, sayap kiri & kanan, cover lampu depan. Sepatbor depan dicat hitam, dengan tambahan logo ‘HRC’. Terdapat juga tulisan ‘Repsol’ dan logo sayap di bagian body. Untuk harga, Honda Sonic Livery Repsol ditawarkan Rp 21.65 juta.

“Harganya beda, kan tampilannya baru. Harga Sonic Repsol belum ditaruh di brosur, tapi kami jual Rp 21,65 juta. Untuk Honda Sonic Repsol sementara hanya bisa cash, karena belum ada hitungan kreditnya,” lanjut dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here