Honda Sonic Dengan Warna Livery Repsol

IOTOMOTIF.com – Honda baru saja memberikan pilihan warna baru Honda Sonic 150R dengan livery Repsol. Motor ini tampil semakin sporty dengan balutan warna tim balap MotoGP Honda.

“Warnanya baru dan memang berbeda dari yang versi standar. Sonic yang ini pakai livery Repsol,” ujar salah satu wiraniaga Honda.

Versi livery MotoGP Repsol Honda Sonic ini terlihat di salah satu showroom Honda. Tampil dengan kombinasi warna putih oranye merah dan hitam terlihat pada bodi, sayap kiri & kanan, cover lampu depan. Sepatbor depan dicat hitam, dengan tambahan logo ‘HRC’. Terdapat juga tulisan ‘Repsol’ dan logo sayap di bagian body.

Dibandingkan dengan versi standar, pada edisi Repsol Honda MotoGP memiliki pelek yang dilabur dengan cat warna oranye. Sedangkan pada bagian mesin menggunakan warna coklat tua, berbeda dengan versi standar yang dicat warna hitam.

Honda Sonic 150R sendiri sudah hadir sejak Agustus 2015 yang lalu dengan pilihan warna; active white, spartan black, energetic red, dan neo magenta. New Honda Sonic 150R telah berhasil terjual sebanyak 7.136 unit pada September 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here