Mitsubishi Mirage Rockford Fosgate Edition Diumumkan

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi bersiap-siap untuk memperkenalkan Mirage model tahun 2017 di Los Angeles Auto Show tapi hal tersebut tidak berhenti perusahaan untuk memperkenalkan edisi baru Mirage Rockford Fosgate Edition. Rockford Fosgate Edition dikatakan dibuat dengan basis Mitsubishi Mirage DE yang dilengkapi dengan sejumlah ubahan di sektor eksterior, namun yang paling utama adalah pembaruan sistem audio.

Mobil dilengkapi dengan berbagai fitur seperti roda kemudi multi fungsi dibalut kulit, konektifitas Bluetooth dan cruise control. Model juga mendapatkan pelek alloy dan label spesial edition.

Seperti namanya, mobil dilengkapi dengan sistem audio Rockford Fosgate ecoPUNCH 300 Watt, subwoofers ecoPUNCH 6,5 inci dan amplifier Class-D ecoPUNCH 300 Watt dengan Digital Signal Processing.

Menurut Executive Vice President, Mitsubishi Motors Amerika Utara, Don Swearingen, “Rockford Fosgate adalah salah satu sistem audio yang paling diakui dan didambakan di industri otomotif dan kami sangat gembira untuk menawarkan paket ini di segmen yang tidak biasanya menawarkan sistem audio premium. Paket audio baru di Mirage model 2015 menjadi bahan pertimbangan yang kuat bagi pembeli mobil,”

Dengan berbagai perubahan tersebut, Mitsubishi Mirage Rockford Fosgate Edition ditawarkan dengan harga yang masih relatif murah, mulai $14,945 atau setara dengan sekitar Rp 203 juta..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here