Volkswagen Golf Generasi Baru Hadir Akhir 2016

IOTOMOTIF.com – Salah satu majalah otomotif Inggris, Autocar mengabarkan bahwa edisi tahun depan Volkswagen Golf akan menjadi generasi kedelapan dan juga mendapatkan varian hybrid.

Meskipun akan dijual dengan nama Golf MK8, namun pada dasarnya merupakan versi facelift model saat ini seperti yang terjadi pada Golf Mk6 dengan dasar Golf Mk5 yang direvisi. Mobil ini akan menggunakan versi terbaru dari platform MQB yang juga akan berfungsi sebagai dasar untuk versi facelift Skoda Octavia dan SEAT Leon yang juga akan keluar pada akhir tahun 2016.

Salah satu hal paling penting baru mengenai mobil ini adalah akan diperkenalkannya versi ultra frugal bensin yang menurut kabar yang beredar akan memiliki konsumsi bahan bakar 60 mpg UK (50 mpg AS atau 4,7 liter/100 km). Kemungkinan dengan penggunaan sumber tenaga hybrid yang terdiri dari mesin 3-silinder, 1.0 liter turbocharged yang dilengkapi dengan eletrik supercharger dan starter motor/generator dengan baterai untuk menyimpan energi.

Selain dengan sumber tenaga hybrid, versi baru Golf dikabarkan akan mendapatkan teknologi terbaru yang berjalan dengan kontrol. Sistem berasal dari mobil konsep Golf R Touch dan kemungkinan akan ditawarkan sebagai peralatan opsional dengan layar 8 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here