MotoGP 2015: Marquez Siap Bertarung di Valencia

IOTOMOTIF.com – Pada seri ke 17 MotoGP 2015 di Malaysia pekan lalu, perseteruan antara Rossi dan Marquez menjadi topik utama. Karena pada saat balapan berlangsung, Valentino Rossi yang tidak bisa menahan emosinya menendang Marc Marquez yang berakibat pembalap dari tim Repsol Honda itu mengalami kecelakaan. Race Direction pun memberikan hukuman penalti 3 poin kepada Rossi yang menyebabkan pembalap asal Italia itu harus start dari tempat paling belakang di Valencia nanti.

Dan kini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah “move on” dari perseteruan itu dan kini sudah mengalihkan fokusnya pada seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia, 8 November 2015 mendatang.

“Selama akhir pekan lalu, saya pikir kami benar-benar kompetitif dan kami punya akselerasi yang bagus. Saya juga harus memberi selamat pada Dani (Pedrosa) yang akhirnya punya akselerasi yang spektakuler. Dan, tentu saja, untuk meraih juara,” kata Marquez.

“Setiap orang sudah bisa melihat apa yang terjadi pada balapan itu dan saya sudah mengatakan semua apa yang harus saya sampaikan. Sekarang, Saya cuma berfikir tentang Valencia, menikmati GP (gran prix) itu dan memberikan Anda balapan yang bagus.”

“Jadi, pekan ini, ketika saya pulang, waktunya libur dari latihan berat, di mana ini yang saya sukai. Bisa bekerja sama bersama adik saya, Alex dan lebih fokus pada rutinitas yang biasa kami lakukan bersama sangat saya nikmati sekarang, sebelum pergi ke Valencia,” jelas pembalap berusia 22 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here