Berbagai Fitur Pada All New Toyota innova

2016 All New Toyota Innova www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota Innova terbaru yang hadir dengan pembaharuan pada eksterior dan interior yang membuatnya mampu kembali menarik minat masyarakat. Selain melakukan ubahan pada tampilan, Toyota juga memberikan berbagai fitur menarik pada kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) ini.

Dari bocoran brosur Toyota Innova yang ada, diketahui bahwa tipe terendah, G sudah memiliki setirnya sudah bersistem tilt and telescopic sehingga bisa disesuaikan dengan posisi yang diinginkan oleh pengemudi. Tidak hanya itu, tipe ini juga hadir dengan sistem audio layar sentuh berukuran tujuh inci yang terintegrasi dengan USB, Bluetooth, voice command, AUX, dan radio.

Sedangkan untuk tipe kedua, tipe V hadir dengan fitur hiburan, seperti perangkat audio dengan layar sentuh berukuran delapan inci dan punya smartphone connectivity, voice command, Bluetooth, HDMI, web browser, dan Toyota Movie.

Dan terakhir untuk tipe tertinggi, Q dilengkapi dengan istem audio sama seperti tipe V. Keunggulan lainnya ada pada smart entry key dan all-auto window. Pengaturan pendingin udara alias air conditioner (AC) bisa menyesuaikan dengan kondisi suhu di kabin.

Semua tipe sudah dilengkapi dengan model Eco dan Power. Tidak hanya itu, fitur keamanan juga sudah sangat memadai pada All New Toyota Kijang Innova, seperti ISOFIX, ABS, EBD, SRS Airbag, VSC+HAC, serta light and key remind warning.

Dari bocoran yang ada, harga Toyota Innova terbaru mulai Rp 285 juta sampai Rp 406.3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here