Honda CBR250RR concept Tampil di Tokyo

IOTOMOTIF.com – Honda pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 turut memamerkan motor konsep terbaru mereka, Honda CBR250RR concept dengan versi produksinya diperkirakan hadir tahun depan. Berbeda dari model sebelumnya yang mengusung mesin satu silinder, generasi CBR ini diposisikan berada di atas Honda CBR250R satu silinder saat ini.

Honda CBR250RR concept tampil dengan warna hitam dengan karbon fiber di beberapa bagian. Pada bagian depan hadir dengan lampu depan unik dengan rumahan LED berwarna biru, yang bisa dipastikan akan dihilangkan pada versi produksi nanti. Desain garis tangguh juga menjalar hingga bagian jok dan buritan. Seluruhnya memiliki bentuk tajam dan futuristik. Motor pada bagian kaki depan menggunakan garpu teleskopik dengan suspensi monoshock serta rem cakram petal untuk bagian depan dan belakang.

Sayangnya untuk detail mesin Honda masih belum mengungkapkannya, namun dari yang dilihat pada motor konsep, ter;ojat motor menggunakan rumah paralel twin engine liquide cooled, serta double exhaust manifold yang diperkirakan dengan kapasitas mesin 250 cc dan dengan tenaga sebesar 49 HP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here